Thursday, October 6, 2011

Steve Jobs Meninggal

Steve Jobs Meninggal - Setelah pertempuran panjang melawan kanker pankreas yang di deritanya,akhirnya Rabu (5/10) Steve Jobs Meninggal dunia.Steve Jobs adalah salah satu pendiri Apple.



Steve Jobs Meninggal pada usia 56 tahun setelah hampir 7 tahun melawan penyakit kanker pankreas ,selain kanker pankreas Jobs juga mengidap penyakit jantung.

Meninggalnya Steve Jobs ini banyak di tangisi oleh penggemar dan orang-orang terdekatnya yang berhubungan langsung dengan Jobs dalam perusahaan produk Apple.

Karena mereka menilai Jobs mempunyai andil besar dalam kemajuan di dunia tehknologi.Bahkan menurut Jack Welch salah seorang rekan Jobs,Jobs adalah orang selalu berhasil mengangkat derajat pemakaian produk Apple yang di jualnya, dan meskipun Steve Jobs Meninggal,namun sosok Steve Jobs serta pengaruhnya di perusahaan Apple tak bisa di gantikan oleh siapapun. Ungkap Welch.

1 comment:

  1. Youtube - Videoodl.cc - CVRVideos
    Youtube - Videos. YouTube - Youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube to mp3 ringtone youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube.

    ReplyDelete