Thursday, August 4, 2011

Timnas PSSI memilih Cilegon karena panasnya.


Manajemen timnas PSSI Ferry Kodrat memutuskan Cilegon, Banten untuk tempat latihan.meski terkesan keluar dari pakem namun menurut tim manajemen Cilegon adalah pilihan yang tepat untuk latihan.

PSSI pun memberikan alasan tentang kepergian skuad senior Merah Putih ke Cilegon.Menurut ketua umum PSSI Djohar Arifin Husin ,pilihan untuk latihan di Cilegon ini membutuhkan diskusi cukup lama,karena ini keluar dari patron yang biasanya.Tapi inilah strategi yang kita lakukan untuk menyiapkan skuad terbaik dan terkuat. Kita menghadapi tiga lawan berat, padahal kita ingin tampil tak memalukan, bahkan kemungkinan masih bisa lolos. Cilegon menjadi tempat yang tepat untuk sekarang ini, terutama dari sisi sarana dan infrastruktur," kata Djohar, kepada Tribunnews, di Jakarta, Rabu (3/8/2011).

Menurut Sekjen Tri Goestoro ,Cilegon di pilih karena faktor cuaca yang panas dan hampir sama dengan cuaca Timur Tengah,kondisinya juga gak jauh beda dengan Teheran,tempat Timnas berlaga.Di Cilegon juga tempat yang pas untuk melatih fisik pemain.

Di harapkan Timnas tidak kaget dengan kondisi di Iran,Iran adalah fokus pertama kita,kita pernah mencetak penampilan bagus di sana saat Piala Asia,saya yakin itu akan terulang lagi,pungkas Tri.

Jadi pemilihan untuk berlatih di Cilegon adalah pilihan yang sangat tepat,di mana tempat berlaga nanti cuacanya hampir sama.

1 comment: