Monday, August 22, 2011

Uji coba Timnas Indonesia Vs Palestina

Pertandingan sepak bola uji coba pra piala dunia antara Timnas Indonesia Vs Timnas Palestina di Stadion Manahan Solo 22 Agustus 2011,Akhirnya tim merah putih mampu melumpuhkan Palestina dengan score 4-1.

Pada babak pertama antara Indonesia maupun Palestina menyerang secara bergantian,hingga pada babak pertama tidak ada gol yang berhasil di cetak oleh kedua timnas.

Namun ,pada babak kedua Suleiman Obaid pemain dari palestina mampu mencuri gol pada menit ke 48,
Tim Garuda selalu bangkit,dan Hariono mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sundulannya ,kipper palestinapun tak mampu menepisnya.

Tak puas di situ saja,pada menit ke 70 El-Locco Gonzales mampu menjebol gawang PALESTINA dengan memanfaatkan umpan dari M.Ridwan,hingga kedudukan menjadi 2-1 untuk Indonesia.

Pada menit ke 78,Bambang Pamungkas mampu mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Gonzales,hingga Indonesia unggul dengan score 3-1.

Score 3-1 rupanya belum membuat Bepe Cs berpuas diri,dengan memanfaatkan waktu yang tersisa Bepe mampu menambahkan 1 gol pada menit ke 85,gol itu tercetak karena kerja sama antara Bepe dan Gonzales.Umpan dari gonzales langsung di manfaatkan dengan baik oleh Bepe,dengan kaki kiri nya Bepe menendang bola ke gawang Palestina.

Scor 4-1 untuk Indonesia.

No comments:

Post a Comment