Sunday, October 16, 2011

Hyun Bin Foto | Hyun Bin Profil | Hyun Bin Berita

Hyun Bin Foto,Hyun Bin Profil,Hyun Bin Berita - Aktor Korea yang satu ini telah bergelar seorang aktor tertampan di Korea,di balik aktingnya yang memukau,Hyun Bin di karuniai wajah yang tampan,jadi tidaklah heran jika banyak para wanita yang mengeluh-eluhkan dia,Tidak sedikit fans Hyun Bin yang ada di Indonesia bahkan mereka berusaha mencari Hyun Bin foto,Hyun Bin profil,Hyun Bin berita di berbagai media masa termasuk di internet.
Berikut ini adalah Foto-foto Hyun Bin yang sengaja saya sajikan dengan rasa yang special untuk anda para fans Hyun Bin.








Bagaimana,,,? Saya yakin setelah anda melihat foto-foto Hyun BIn tersebut,pasti akan tambah ngefans sama cowok yang bergelar aktor tertampan di korea ini.Dan saya yakin pencarian anda tidaklah berhenti di foto-foto Hyun Bin saja,pasti anda juga penasaran dengan profil Hyun Bin serta berita -berita tentang Hyun BIn kan? Maka dari itu saya melengkapi semua kebutuhan para fans cowok yang berzodiak Libra ini.


Nama : Hyun Bin (Hyeon Bin)
Nama Asli : Kim Tae Pyung (Gim Tae Pyeong)
Profesi : Aktor dan Model
Ultah : Seoul, South Korea 25-Sep-1982

Tinggi : 184cm
Berat badan: 74kg
Zodiak : Libra
Golongan darah : B
Hobbies: Swimming, playing basketball and watching plays.


Sebelum Hyun Bin menyandang aktor tertampan,dia harus bersaing ketat dengan Kim Hyun Joong dalam acara voting aktor tertampan, dan pada akhirnya Kim Hyun Joong harus menerima kenyataan karena voting terbanyak adalah untuk Hyun Bin.dan Kim Hyun Joong menduduki posisi kedua.Berikut berita yang dapat saya sajikan.

No comments:

Post a Comment