Thursday, October 13, 2011

Gempa di Bali

Gempa di Bali - Bali kembali di guncang, kali ini gempa berkekuatan 6,8 Skala Richter mengguncang Bali dan sekitarnya.Gempa di Bali kali ini terjadi pada pukul 10.16 WIB, akibatnya banyak warga yang panik dan berhamburan untuk menyelamatkan diri karena takut berpontensi Tsunami.

Goncangan gempa 6,8 SR ini memang sangatlah besar,maka tidaklah heran jika semua orang panik akibat gempa tersebut.Gempa di Bali ini juga membuat panik para wisatawan asing yang sedang liburan di Bali.Namun kepanikan itu segera berakhir,gempa itu terjadi sekitar 1 menit,dan gempa tersebut terasa sampai di sebrang Bali yaitu Banyuwangi.

Sampai saat ini tidak ada korban jiwa namun seperti di kabarkan ada beberapa bangunan yang rusak akibat gempa di bali ini.Dan ada juga satu pura yang roboh akibat gempa berkekuatan 6,8 SR tersebut,belum di ketahui apakah di dalam pura tersebut ada orangnya atau tidak.


Karena semua warga yang panik dan berusaha menyelamatkan diri masing-masing jadi sampai saat ini masih belum ada yang tahumdi antara robohan pura itu ada korban atau tidak.

Semoga tidak ada korban jiwa dan tidak ada gempa susulan.

No comments:

Post a Comment