Saturday, October 8, 2011

Pernikahan Putri Bungsu Sultan HB X

Pernikahan Putri Bungsu Sultan HB X -Kraton Yogyakarta akan menggelar hajayan besar pada pertengahan Oktober ini.Sri Sultan Hamengkubuwono (HB) X akan menikahkan putri bungsunya yang bernama Gusti Raden Ajeng (GRAj) Nurastuti Wijareni dengan Achmad Ubaidillah.Pernikahan putri bungsu Sultan HB X ini rencananya akan di gelar selama 4 hari berturut-turut di Kraton Yogyakarta, mulai 16-19 Oktober 2011.



Jeng Reni begitu panggilan akrab dari Gusti Ajeng (GRAj) Nurastuti Wijareni ini berharap pernikahan yang akan di laksanakannya ini akan membawa dampak ekonomi positif untuk masyarakat Yogyakarta, Karena Pernikahan putri bungsu Sultan HB X ini telah di promosikan ke luar negeri untuk mendatangkan wisatawan asing ke Yogyakarta nantinya.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan pernikahan putri bungsu Sultan HB X ini semua melibatkan masyarakat Yogyakarta , mulai dari suvenir dan cendramata sebagai tanda mata dari pernikahan mereka.

Pernikahan putri bungsu Sultan HB X ini rencananya akan memasang layar lebar agar seluruh masyarakat bisa menyaksikan pernikahan mereka, namun sampai saat ini lokasi di letakannya layar lebar itu masih belum di tentukan , jelas Jeng Reni.

Dan menurut rencana Pasangan yang berpacaran sejak 2007 ini akan berkeliling kota Yogyakarta , Sleman , Kota Gede dll.Hal itu bertujuan agar masyarakat bisa melihat kedua mempelai secara langsung dan tidak kecewa. ungkap Jeng Reni.

No comments:

Post a Comment