Thursday, September 29, 2011

Beli Tiket Kereta Api Di Mal

Beli Tiket Kereta Api Di Mal- PT Kereta Api Indonesia,transportasi yang satu ini sangat identik dengan berdesak-desakan,amburadul,antre panjang,banyak copet dan lain sebagainya,Namun untuk kedepannya PT KAI telah membuat strategi baru yaitu kita bisa Beli Tiket Kereta Api Di Mal.

Mulai 3 Oktober 2011 nanti,PT KAI akan mengoperasikan mesin pembelian tiket yang mirip dengan mesin ATM yang bernama Railbox.Nantinya mesin-mesin pintar ini akan di operasika di Mal.Menurut Direktur PT KAI,hal ini akan lebih memudahkan para calon penumpang yang jauh dari stasion,karena dengan adanya metode ini,kita tidak perlu jauh-jauh pergi ke stasion hanya untuk membeli tiket,karena kita bisa Beli Tiket Kereta Api Di Mal.

Namun untuk bisa Beli Tiket Kereta Api Di Mal atau di railbox itu kita harus mempunyai kartu RAILCARD,kartu ini hanya di sediakan oleh BNI,karena untuk saat ini PT KAI hanya bekerja sama dengan BNI,namun untuk ke depannya bisa saja di buka kerjasama dengan Bank lain.

Saat ini kita tidak perlu lagi,berkeringat,bosan,gak nyaman,berdesak-desakan,bahkan muntah-muntah karena bauh keringat orang lain saat mengantri di loket kereta api,Kita bisa Beli Tiket Kereta Api Di Mal sambil belanja,dan itu akan lebih menyenangkan.Meski harga tiket di mal sedikit lebih mahal dari harga di stasion.

Waaahhh,sekarang tranportasi di Indonesia sistemnya mirip di Japan oeyyy,mudah-mudahan berjalan lancar,ngomong-ngomong soal Japan beberapa minggu yang lalu negeri Sakura itu di guncang Badai Roke,penasaran pengen ke Japan,,,,,? eeiits harus punya pasport dulu donk,niih aku kasih tau cara membuat pasport gak susah kok.
Selamat mencoba,,,,,!!!!!

No comments:

Post a Comment