Wednesday, September 28, 2011

Film Korea Terbaru Gong Yoo

Film Korea Terbaru Gong Yoo- Gong Yoo, siapa yang tidak mengenal aktor kawakan asal Korea Selatan ini,Aktor yang banyak membintangi Drama Televisi dan Film ini,kini aktor kelahiran 10-juli-1979 ini kembali membintangi Film Korea Terbaru Gong Yoo yang berjudul The Crucible.


Film Korea Terbaru Gong Yoo
" The Crucible " ini langsung laris di pasara,tercatat dalam waktu empat hari,Film yang di adaptasi dari novel karya Gong Ji Young ini di saksikan oleh 1 juta orang.

Film ini berdasarkan kisah nyata tentng pemerkosaan di sekolah, Gong Yoo sendiri berperan sebagai seorang guru di sekolah itu bersama Jung Yumi yang berperan sebagai seorang aktivis sosial.Dalam Film Korea Terbaru Gong Yoo ini,Gong Yoo dan Jung Yumi bekerja keras untuk bisa mengungkap kekerasan dan penyiksaan yang di lakukan di sekolah itu,Kekerasan dan penyiksaan itu sendiri di lakukan oleh guru kepada para siswa tuna rungu.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Gong Yoo,sambil kita menunggu Film Korea Terbaru Gong Yoo yang laris manis di pasaran mending kita mempelajari Cara Mengatasi Susah Tidur atau Insomnia dan karena ini batik merupakan waeisan bangsa , Mari kita buka yang ini Batik Indonesia
yuuukkkk lupakan smulain.

No comments:

Post a Comment